Senin, September 13, 2010

Buka Puasa Bersama


Rumah makan Ikan Bakar Cianjur di jalan Cipete Raya dipilih sebagai tempat kami melakukan acara Buka Puasa Bersama dengan rekan-rekan sekantor & beberapa rekan dekat kami.

Pada bulan Ramadhan 1431H ini memang saatnya instropeksi diri dan bersyukur kepada Allah swt karena dalam 2 tahun terakhir ini terasa cukup banyak perubahan didalam pengembangan usaha saya. Saya diajak bergabung oleh rekan senior saya mas Didi Hariyadi IAI yang kemudian kami menamakan asosiasi ini menjadi DHDT architect.


Diawali dengan proyek-proyek Rusunami yang harus saya handle sementara mas Didi pergi menunaikan ibadah Haji tahun 2009. Saat ini secara bertahap mulai tampak proyek-proyek sejenis atau baru dibeberapa lokasi baik di Jakarta atau Luar kota. Insyaallah tahun ini saya dan istri saya mendapat giliran untuk berangkat ke tanah suci

Tidak ada komentar: