Rabu, Desember 16, 2009

Ikatan Arsitek Indonesia


Rapat Pengurus IAI Nasional tutup tahun (2009)


Sejak awal tahun 2009 saya kebetulan membantu kepengurusan di Ikatan Arsitek Indonesia (Nasional) yang diketuai oleh Bapak Endy Subiyono. Bidang Keprofesian dipimpin oleh Bapak Didi Haryadi dan saya membantu beliau di bidang ini. Lumayan juga karena mau tidak mau harus meluangkan waktu untuk pekerjaan sosial ini demi kemajuan profesi Arsitek di Indonesia.

Selain memperjuangkan pranata yang lebih baik bagi kegiatan keprofesian Arsitek dengan rencana melakukan penyempurnaan AD/ART, juga memfasilitasi para Arsitek dalam proses mendadatkan pendidikan berkelanjutan dan sertifikat keahliannya.

Kadang karena kesibukan bapak Ketua, saya harus mewakili beliau menghadiri undangan dari Instansi Pemerintah terutama dari jajaran Departemen PU serta Lembaga Serifikasi Nasional (LPJKN). Wahn ini kegiatan baru yang membuat saya gamang saat pertama kali melakukannya. Maklum saya dulu banyak bekerja dibelakang meja dan bertemu orang hanya untuk kepentingan usaha sendiri, kalau saat ini harus mewakili keberadaan Orang banyak.

Tidak ada komentar: