Minggu, Januari 04, 2009

Batik Komar - Jl. Sumbawa Bandung

Pada saat mengisi liburan akhir tahun kami justru mengambil jadwal pada hari setelah tahun baru tepatnya tanggal 2 Januari 2009. Hal ini kami putuskan dengan harapan jalan menuju tujuan tidak terlalu macet, begitu pula pada saat kembalinya. Ternyata hal tersebut terbukti......sudah 2(dua) kali kami mencoba trik ini, berhasil....

Salah satu tujuan kunjungan adalah mengikuti keinginan istri tercinta yaitu Butique Batik Komar di jalan Sumbawa no 22. Untuk istri saya yang menarik dari Batik Komar adalah kerudung untuk Jilbab terbuat dari Batik & Tenun. Untuk batik-batik lain untuk kemeja Pria maupun Wanita memang juga punya kekhasan tersendiri disana. Banyak orang tahu Batik Komar adalah Batik Cirebon yang dikembangkan disainnya sehingga punya karakter tersendiri.



Kembali ke Kerudung Batik, disini selain mempunyai banyak corak yang menarik, juga mempunyai ciri yang sangat unik pada juntaian benang yang dililit sedemikian rupa sehingga akan terlihat cantik saat digunakan oleh pemakainya.



Untuk menuju lokasi Batik Komar dapat melalu jalan Sunda atau jalan Jawa, mengingat jalan Sumbawa adalah jalan satu arah dari selatan ke utara. Lingkungan disini tidak terlalu ramai sehingga cukup nyaman bagi pengunjung yang datang.

Tidak ada komentar: